Bunga Persik Mengumumkan Musim Semi Berbunga

By Admin Valeriy 0
Bunga Persik Mengumumkan Musim Semi Berbunga

Bunga persik adalah ornamen wajib bagi banyak rumah tangga selama Tahun Baru Imlek . Seminggu penuh sebelum Tet, pasar bunga Hanoi dalam keadaan mekar penuh.

Ratusan varietas persik ada, jadi Anda harus memilih yang cocok untuk wilayah Anda. Dalam artikel ini, kami menguraikan berbagai varietas bunga persik, makna, dan sejarah di balik mekarnya musim semi ini, dengan mengikuti ini:

Apa Arti Bunga Persik?

Bunga persik melambangkan kemurnian dan kewanitaan. Wanita muda menempatkan mereka di rumah mereka sebagai tanda keberuntungan dan kegembiraan ketika mereka bertunangan. Bunga persik debut tepat pada waktunya untuk Hari Gadis Internasional menurut kalender bulan.

Di Cina , tidak banyak tanaman yang memiliki nilai bunga persik yang kuat. Persik adalah salah satu atribut Cheou-Sing, dewa ketahanan. Bunga persik memberikan musim semi berusia seribu tahun, kata ikonografi populer. Mereka adalah tanda ketidakterbatasan, dan ada legenda yang mengatakan bahwa makhluk abadi memakan bunga ini dari pohon.

Vas Cina biasanya memiliki desain bunga persik untuk mengharapkan umur panjang. Di Jepang, dikaitkan dengan pernikahan dan merupakan tanda keperawanan dan kesetiaan. Di Mesir kuno , pohon persik ditahbiskan untuk Harpocrates, dewa keheningan.

Bagaimana Sejarah Bunga Persik di Tiongkok?

Kebiasaan lama percaya bahwa bunga persik dan warnanya mengusir setan, daunnya mampu memikat manusia, dan buahnya, buah persik kekebalan yang terkenal, matang sekali dalam 1.000 tahun.

Legenda memberitahu kita bahwa tanaman yang luar biasa ini tumbuh di taman istana Ibu Ratu Barat , Dewi Peri, di pegunungan Kun Lun.

Ketika buah persik yang indah itu menghasilkan buah, sang dewi mengundang semua jiwa yang tidak akan mati setiap 1000 tahun dan mengadakan festival besar dengan yang abadi untuk berbagi buah keabadian.

Baca Selengkapnya : Beli Buket Baby Breath Murah Jakarta

Paket Dekorasi Ruangan Rumah Duka Florist Online 24 Jam

Sebagai tanda umur panjang, buah persik adalah ciri tradisional dewa umur panjang, Sau.

Anda dapat menemukannya di banyak barang atau patung yang digunakan dalam Feng Shui untuk mendorong umur panjang, dan pada akhirnya kesehatan. Bunga persik adalah bunga bulan ketiga Cina.

Apa Karakteristik Bunga Persik?

Buah persik normalnya berbuah pada umur 7 tahun dan bisa berbuah di atas 15 sampai 20 tahun. Tanaman ini membutuhkan paparan sinar matahari dan tanah dalam yang dikeringkan dengan baik.

Ini mentolerir tanah kering, berbatu, tetapi tidak berkapur. Seperti kebanyakan pohon buah-buahan lainnya, tanaman persik rentan terhadap serangga (kutu daun, thrips), serta penyakit (lalat Mediterania, embun tepung, kudis…).

Penyakit yang paling umum adalah lepuh persik karena jamur Taphrina. Muncul sebagai lepuh pada daun yang terinfeksi. Aplikasi pencegahan di akhir musim gugur atau awal musim semi (sebelum bunga mekar) efektif.

Hindari merawatnya pada hari hujan atau tepat setelah hujan. Untuk mencegah penyakit ini, kami sarankan Anda menggunakan bawang putih atau nasturtium di pangkal pohon persik.

Hal-hal yang Perlu Dipertimbangkan Saat Menanam Pohon Persik

Anda dapat menanam pohon persik di musim gugur. Ia menikmati paparan sinar matahari. Semak yang terbentuk memberikan buah persik sekitar tahun ke-5.

Agar pohon tumbuh sepenuhnya, sebuah lubang harus digali di dalam bujur sangkar, sehingga akar pohon tidak tersangkut kusut. Tanah harus terlebih dahulu dilunakkan dalam persiapan.

Pohon persik umumnya ditransplantasikan dalam upaya untuk meningkatkan pertumbuhannya. Tunas cangkok harus berada di permukaan tanah. Setelah mengendap, pohon harus diguncang untuk mencegah celah udara. Itu harus diairi dengan minimal 10 liter air bersih selama penanaman.

Apa Berbagai Jenis Bunga Persik?

Pohon persik tumbuh dengan cepat. Pada awalnya, ia tumbuh dalam posisi linier dan kemudian menyebar seiring bertambahnya usia, tumbuh hingga ketinggian 3 hingga 5 m ketika mereka menjadi dewasa.

Bunga persik muncul pada pertumbuhan tahun lalu, takut akan salju akhir musim dingin dan mekar pada bulan Februari atau Maret. Anda dapat mengumpulkan berbagai bentuk buah persik dari akhir Juni hingga September.

Bunga persik sayap merah tumbuh sangat besar, berair, beraroma, merah, dan buah persik putih yang matang pada akhir Juli. Persik oriane menghasilkan buah kuning besar, dengan daging buah kuning yang menarik dan sangat harum selama bulan Agustus.

Spesies ini cocok untuk sebagian besar kondisi cuaca. Persik vineuse sanguine matang pada bulan September, buahnya yang kemerahan dengan daging putih yang sangat diwarnai dengan filamen merah dan sangat harum.

Bunga persik yang umum, juga disebut prunus persica, adalah tanaman buah dari genus Prunus yang termasuk dalam kelompok Rosaceae. Itu ditanam untuk buahnya yang lezat, buah persik.

Pohon persik berasal dari Cina, di mana ada jejak keberadaannya kembali lebih dari 9.000 tahun. Di daratan Cina, itu adalah pohon yang sangat penting. Ini melambangkan kekebalan terhadap kematian.

Kemudian muncul di Yunani selama abad ketujuh sebelum Kristus dan enam abad kemudian di antara orang Romawi. Di Eropa , itu hanya tumbuh di Prancis pada abad pertengahan dan sekarang ditemukan di kebun kami.